Home / Berita / Progres WIKA Bangun Jembatan Cipamingkis Sudah 75%

Progres WIKA Bangun Jembatan Cipamingkis Sudah 75%

WIKA Bangun Jembatan Cipamingkis Hubungkan Tiga Wilayah di Bekasi yang saat ini tengah mencapai progres 75%. WIKA memiliki tanggung jawab dalam pembangunan dua struktur jembatan.

Jembatan yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Mas Kabupaten Bekasi tersusun dari jembatan utara yang menggunakan tipe struktur 1 girder dengan launching gantry khusus pada bentang tengahnya dan jembatan selatan yang menggunakan tipe struktur Box Girder dengan form traveller system cast in situ box girder. Penggunaan alat berat yang dilakukan Divisi Umum Sipil 1 tidak lepas dari sinergi dengan wika Alat sebagai subkon erection girder dalam pengunaan LG & form traveler.

Saat selesai nanti pada 13 Februari 2019 , Jembatan Cipamingkis ini akan menghubungkan area industri baru di sisi timur Deltamas sehingga dapat memudahkan mobilisasi dari area industri baru tersebut dan meningkatkan roda ekonomi di daerah tersebut.

Sumber InWIKA / edit koranbumn.com

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *