Home / Berita / Promo ITDC The Nusa Dua, Atraksi Ketujuh Segera Hadir

Promo ITDC The Nusa Dua, Atraksi Ketujuh Segera Hadir

ITDC The Nusa Dua punya 6 atraksi utama yaitu hotel-hotel bintang lima dengan kapasitas 5000 kamar, Convention Center berkapasitas 17.000 orang, Bali National Golf yang berstandar internasional, BIMC International Hospital, Bali Collection seluas 10 ha, dan yang terakhir adalah Museum Pasifika yang adalah kawasan seni.

Kami ingin memperkenalkan atraksi ketujuh yang akan segera hadir di the Nusa Dua.

Crea, adalah sebuah co-sharing office yang akan terus beroperasi selama 24 jam, 7 hari seminggu. Crea akan mendukung kamu yang ingin bekerja secara fleksibel, sambil ber-networking dengan bertemu banyak orang, mencari berbagai peluang dengan melakukan aktivitas dalam komunitas, sekaligus tinggal di Pulau Dewata yang keindahannya dikenal seantero dunia. Crea yang akan menjadi Premium Office Space pertama di Bali, dikembangkan oleh PT. Agung Panorama Propertindo dan direncanakan untuk mulai beroperasi di bulan November 2019.

Walaupun berlokasi di The Nusa Dua yang adalah kawasan pariwisata berstandar internasional, nantinya kamu hanya perlu merogok kocek sebesar Rp 50.000 atau USD 3 per harinya untuk menikmati fasilitas co-sharing office. Dilengkapi dengan café dan restaurant yang buka 24 jam, internet berkecepatan tinggi, lounge dan spa, bank dan ATM center, shopping arcade, IT dan gadget stores, exhibition hall, serta banyak lagi, Crea bisa menjadi pilihanmu untuk bekerja ataupun berinvestasi.

Sumber ITDC, edit koranbumm

Check Also

Bank Indonesia Catat Perkembangan Utang Luar Negeri Indonesia per Kuartal IV/2019 Alami Perlambatan

Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir kuartal IV/2019 mengalami perlambatan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *