Home / Berita / Promo Perumnas : Grand Sentral Karawang

Promo Perumnas : Grand Sentral Karawang

Mungkin selama ini memandang Kota Karawang hanya sebelah mata. Nyatanya Karawang merupakan pusat industri terbesar di Asia Tenggara dengan luas lahan 14.000 hektar yang banyak digunakan sebagai lahan industri dan lebih dari 40 persen hasil ekspor Indonesia diproduksi di kota ini, lho.

Sebagai kota yang berbatasan langsung dengan Bekasi, Bogor, dan tidak jauh dari Jakarta, Karawang memiliki potensi yang besar sehingga banyak sekali infrastruktur yang saat ini dibangun oleh Pemerintah untuk menopang kehidupan masyarakat Karawang.
Pertumbuhan Properti di Karawang juga sangat pesat karena didukung dengan rencana pembangunan fasilitas umum seperti Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung, rencana Bandara Karawang, dan rencana Pelabuhan di Subang.

Perumnas sebagai penyedia perumahan rakyat juga ikut mendukung aktivitas dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Karawang dengan membangun rumah susun atau apartemen Grand Sentraland Karawang yang terjangkau bagi masyarakat Karawang.

Untuk info lebih lanjut, yuk kepoin akun ig @grandsentralandkarawang

Sumber Perumnas, edit koranbumn

Check Also

Sehatkan Industri Manufaktur Domestik, Barata Indonesia Berharap Pemerintah Atur Lebih Ketat Substitusi Impor Komponen

PT Barata Indonesia (Persero) berharap pemerintah menerapkan aturan lebih ketat mengenai substitusi impor untuk komponen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *