Home / Berita / Promo TWC : Andrawina Boko Resto Sajikan Menu Khas Istimewa

Promo TWC : Andrawina Boko Resto Sajikan Menu Khas Istimewa

Sajian istimewa dalam nuansa kehangatan hari lebaran merupakan salah satu hal yang ditunggu oleh siapapun yang merayakannya. Hal itulah yang disajikan oleh Andrawina Boko Resto saat momen lebaran tahun ini.

Beragam menu istimewa dihadirkan dalam momen liburan keluarga. Resto yang terletak pada kompleks Keraton Ratu Boko ini menyajikan menu khas yang pastinya akan menjadi kenangan bagi pengunjung yang menikmatinya.
Beberapa sajian istimewa khusus dihadirkan oleh resto ini dalam momen libur lebaran tahun ini. Sajian aneka sate dihadirkan dengan tagline Sate Jawi.

Sate Jawi hadir merayakan keunikan masakan Jawa. Sate Jawi hadir dengan pilihan daging ayam dan daging kambing. Sate Jawi terdiri dari berbagai menu, seperti Sate Putri, Sate Sebagai, Sate Ratu dan Sate Boko. Menu istimewa ini sdapat dipesan mulai tanggal 2 sampai 15 Juni 2019.

Selain menu sate, juga terdapat menu utama berupa Nasi Putri Manohara ini menjadi primadona dalam sajian istimewa TWC. Menu olahan daging kambing dengan kaldu rempah dan campuran buah otentik bulan puasa, kurma menjadikan menu ini khas dan tiada bandingannya. Menu istimewa ini merupakan perpaduan dari hidangan budaya Jawa, India dan jazirah Arab.

Selain itu, terdapat menu camilan berupa Gedhang Kuning dan Gedhang Gapit. Menu berbahan dasar pisang kepok ini disajikan secara spesial.

Menu Gedhang Kuning merupakan sajian pisang goreng dengan berbumbu unik dari rempah-rempah tradisional yang menghadirkan rasa manis, asin dan gurih. Sedangkan Gedhang Gapit yang merupakan camilan para raja adalah menu pisang bakar legit yang banjir dengan santan yang gurih serta nikmat. Kedua menu ini mulai disajikan di Andrawina dari tanggal 2 sampai 15 Juni 2019.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *