Home / Berita / Promo TWC : Bokopi, Kedai Kopi Kompleks Ratu Boko

Promo TWC : Bokopi, Kedai Kopi Kompleks Ratu Boko

Saat ini, kopi merupakan salah satu minuman paling populer, terutama di kalangan generasi muda. Menikmati secangkir kopi sudah menjadi tradisi dan juga gaya hidup yang menjadi kebutuhan sosial di mata generasi muda.

Bokopi, salah satu unit usaha baru yang hadir di kompleks Keraton Ratu Boko menyajikan biji kopi pilihan dan khas yang nikmat serta otentik. Bokopi menyajikan beberapa menu kopi manual brew dengan signature kopi robusta Merapi.

Biji kopi lokal dari kawasan Gunung Merapi ini diolah ke dalam beberapa menu manual brew dengan beragam alat seperti V60, Vietnam Drip dan French Press. Selain itu dihadirkan pula menu kopi susu yang tepat disajikan saat suasana santai bersama handai taulan.

Untuk keunikan kopi Robusta Merapi dengan metode roasting medium light menonjolkan rasa yang tidak terlalu strong untuk hasil sajian kopi itu sendiri, namun tetap membawa kenikmatan , terlebih jika dinikmati di kedai kopi Candi Ratu Boko sambari menatap hijau dan asrinya Gunung Merapi.

Bagi penikmat Kopi di Jogja , kami juga menyiapkan berbagai jenis Kopi Nusantara seperti arabika aceh gayo, arabika Mandailing, arabika Flores Bajawa, arabika Toraja dan arabika bali kintamani.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *