Home / Berita / Promo TWC : Suguhan Menu Spesial Prambanan Resto Bagi Pengunjung Candi Prambanan

Promo TWC : Suguhan Menu Spesial Prambanan Resto Bagi Pengunjung Candi Prambanan

Momen libur lebaran adalah agenda kumpul keluarga dan handai taulan. Momen dimana kebersamaan terjalin utuh dan meluruhkan segala rindu yang tak tersingkap.

Prambanan Resto, sebagai satu-satunya Resto yang berada di kompleks wisata Candi Prambanan menangkap momen lebaran ini dengan menyajikan hidangan baru yang sesuai dan pas dengan momen kebersamaan ini. Menu tersebut diolah dan diracik dengan bahan-bahan pilihan serta tangan-tangan handal dari balik dapurnya.
Menu tersebut disajikan spesial saat momen libur lebaran kali ini. Beberapa menu itu terdiri dari menu utama dan juga sajian penutup yang menggugah selera.

Sajian khas tersebut terdiri dari Nasi Putri Manohara, Lumpia Sayur serta Gedhang Gapit. Ketiga menu ini akan menyapa para pengunjung Candi Prambanan mulai tanggal 3 sampai 15 Juni 2019.

Nasi Putri Manohara merupakan menu olahan daging kambing dengan kaldu rempah dan campuran buah otentik bulan puasa, kurma menjadikan menu ini khas dan tiada bandingannya. Menu istimewa ini merupakan perpaduan dari hidangan budaya Jawa, India dan jazirah Arab.

Sementara lumpia basah adalah kudapan khas yang tumbuh dari khazanah kuliner nusantara perpaduan Jawa-Tionghoa. Sajian yang sudah akrab di lidah warga Indonesia ini akan pas disajikan sambil melepas rindu bersama sanak saudara.

Selain itu terdapat menu kudapan berupa Gedhang Gapit. Menu yang konon katanya merupakan kudapan khas para raja ini disajikan dengan lumeran saus santan yang gurih dan nikmat. Aroma pisang jenis kepok yang dibakar dan disiram dengan kuah santan ini pastinya akan menggugah selera dari para pemesannya.

Salah satu pengunjung, Edwin mengaku menyukai sajian Nasi Putri Manohara, karena bumbunya yang berani. “Masakannya enak. Bumbunya berani. Perpaduan dari ragam budayanya berasa, sehingga tahu kalau ini masakan yang otentik dan menarik untuk dicoba.” Terang Edwin yang yang berasal dari Bekasi ini.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Kunker Komisi I DPR RI ke PAL Indoensia

PT PAL Indonesia (Persero) Siap Menjadi Mitra DPR RI Dalam Mewujudkan Kemandirian Industri Pertahanan Alutsista …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *