Home / Berita / Proyek Jalan Akses Pelabuhan Patimban Menjadi Salah Satu Mahakarya PT PP Divisi Infrastruktur 1,

Proyek Jalan Akses Pelabuhan Patimban Menjadi Salah Satu Mahakarya PT PP Divisi Infrastruktur 1,

Salah satu Mahakarya PT PP Divisi Infrastruktur 1 yaitu Proyek Jalan Akses Pelabuhan Patimban yang terletak di Provinsi Jawa Barat.

Keberadaan Jalan Akses Pelabuhan Patimban ini kedepannya bagian dari Proyek Pembangunan Jalan Akses Pelabuhan Patimban merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional yang dinyatakan dalam Perpres 47 tahun 2016, Pembangunan Jalan Akses Pelabuhan Patimban ini nantinya akan terkoneksi ke jaringan jalan Nasional akan membawa peningkatan pertumbuhan ekonomi khususnya diwilayah pantai utara Jawa dan secara umum akan membawa dampak positif bagi kegiatan ekonomi di berbagai sektor.

Pembangunan jalan akses Pelabuhan Patimban merupakan bagian dari Program Pembangunan Pelabuhan Patimban yang difungsikan akan menjadi pelabuhan Peti Kemas terbesar kedua di Indonesia setelah Pelabuhan peti kemas Tanjung Priok, dan menjadi salah satu implementasi program kerja Nawacita Pemerintah Republik Indonesia.

Sumber InPTPP_id / edit koranbumn.com

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *