Home / Berita / Proyek Jalan Tol Balsam Seksi 2, 3 dan 4 menyelenggarakan Fun Run 5K

Proyek Jalan Tol Balsam Seksi 2, 3 dan 4 menyelenggarakan Fun Run 5K

Proyek Jalan Tol Balikpapan – Samarinda (Balsam) Seksi 2, 3 dan 4 menyelenggarakan Fun Run 5K dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda di Proyek Jalan Tol Balsam (4/11). Kegiatan ini dibuka oleh Manajer Proyek Iwan Juliansyah serta dihadiri pula oleh pemilik proyek PT Jasa Marga Balikpapan-Samarinda, konsultan, dan pekerja proyek Tol Balsam.

Mengambil start di mainroad STA 62 right proyek Jalan Tol Balsam, Fun Run 5K ini bergaris finish kembali lagi ke titik start yang diikuti oleh peserta dengan total kurang lebih 350 orang.

Kemeriahan acara ini juga dilengkapi dengan adanya undian hadiah doorprize dan penampilan beberapa artis lokal serta sumbangan penampilan dari manajemen dan rekan-rekan pekerja yang berbaur menjadi satu.

Fun Run yang bertemakan semangat sumpah pemuda ini, menurut Iwan juga dapat dijadikan sebagai ajang dalam memperkuat silaturahmi dan mempererat kerjasama tim. Selain itu, Iwan juga berpesan kepada seluruh tim untuk tetap menjaga semangat dalam penyelesaian target proyek Tol Balsam agar dapat rampung pada akhir tahun 2018 sesuai rencana

Sumber In ptwijayakarya

Check Also

CSR Semen Baturaja Selenggarakan Pelatihan Teknis Pembuatan Batako dan Konblok

Semen Baturaja bekerjasama dengan Forum CSR Kesos Sumsel menyelenggarakan pelatihan Teknis Pembuatan Batako dan Konblok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *