Home / Berita / Proyek Jembatan Cipamingkis Sedang Dikerjakan Wijaya Karya

Proyek Jembatan Cipamingkis Sedang Dikerjakan Wijaya Karya

Jembatan Cipamingkis merupakan salah satu proyek yang sedang dikerjakan Wijaya Karya..
.
Pengerjaan jembatan penghubung tiga wilayah di Bekasi ini, sudah mencapai 75%. WIKA bertanggung jawab dalam pembangunan dua struktur jembatan. Jembatan yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Mas Kabupaten Bekasi tersusun dari jembatan utara yang menggunakan tipe struktur 1 girder dengan launching gantry khusus pada bentang tengahnya dan jembatan selatan yang menggunakan tipe struktur Box Girder dengan form traveller system cast in situ box girder. .

Penggunaan alat berat yang dilakukan Divisi Umum Sipil 1 tidak lepas dari sinergi dengan wika Alat sebagai subkon erection girder dalam pengunaan LG & form traveler. Saat selesai nanti pada 13 Februari 2019 , Jembatan Cipamingkis ini akan menghubungkan area industri baru di sisi timur Deltamas sehingga dapat memudahkan mobilisasi dari area industri baru tersebut dan meningkatkan roda ekonomi di daerah tersebut.

Sumber In WIKA

Check Also

Telkomsel Gelar Transformational Expert Development Festival di Surabaya

Melanjutkan komitmen transformasi sebagai digital telco company yang siap mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, Telkomsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *