Home / Berita / Proyek JTTS Dikerjakan Hutama Karya Menunjukkan Progress Positif
Print

Proyek JTTS Dikerjakan Hutama Karya Menunjukkan Progress Positif

PT Hutama Karya (Persero) turut mendampingi Kunjungan Kerja Menteri BUMN, Ibu Rini Soemarno ke Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar pada Kamis (31/01) kemarin.

Pembangunan JTTS yang dikembangkan oleh PT Hutama Karya (Persero) semakin menunjukkan progress yang positif. Hal ini terbukti dengan selesainya konstruksi fisik salah satu ruas di JTTS yaitu ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter). JTTS ruas Bakter sepanjang 140,9 km ini sudah siap dioperasikan.

Pada Kunjungan Kerja kali ini, turut Hadir Direktur Utama, Bapak Bintang Perbowo; Direktur Operasi I, Bapak Bambang Pramusinto; Sekretaris Perusahaan, Bapak M. Fauzan; Kepala Divisi PBJT, Bapak Agung Fajarwanto; dan Manajer Senior CSR/PBKL & Protokoler, Bapak M. Izzan Zubair.

Rencananya, akan terdapat 12 Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Jalan Tol atau Rest Area yang akan dioperasikan di sepanjang jalan tol Bakter. Hutama Karya berkomitmen agar sebanyak 70% tenant yang ada di Rest Area pada ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar diisi oleh Usaha Kecil dan Menengah (UKM) unggulan di sekitar wilayah Provinsi Lampung.

Tak hanya itu, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna tol, Hutama Karya juga menyediakan sarana pelayanan lalu-lintas yang lengkap seperti Patroli Jalan Raya (PJR), mobil derek, ambulans, hingga mobil rescue untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pengendara.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

Dirut Pelindo IV Hadiri Rapat Persiapan Holding BUMN Maritim

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) bersama Direktur Operasi & Komersial Pelindo IV, Riman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *