Home / Berita / Proyek-proyek Bandara KaryaAdhi Karya

Proyek-proyek Bandara KaryaAdhi Karya

Bandara Internasional Kualanamu di Medan, salah satu karya pekerjaan yang ADHI lakukan pada Bandara ini, yaitu pemasangan dan penyempurnaan fasilitas mekanik dan eletrikan Gedung Terminal Bandara Kualanamu. Selain itu, ADHI juga melakukan pekerjaan pembangunan apron kargo dan fasilitas penunjang lainnya.

ADHI juga melakukan pembangunan pada Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Di sini, ADHI melakukan konstruksi pembangunan apron terminal 3 pier 1. Apron terminal 3 dapat menampung 20 pesawat sejenis boeing 737 series untuk parkir dengan luas 72.896 meter persegi.

Di Bali, ADHI juga merenovasi Bandara Internasional Ngurah Rai. Pekerjaan yang ADHI lakukan diantaranya terminal internasional dan apron atau tempat parkir pesawat. Dalam renovasi Bandara ini, ADHI bekerja sama dengan PT Wijaya Karya.

Karya terakhir ADHI di proyek Bandara yakni  Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati.  Bandara ini termasuk salah satu proyek ADHI. Pekerjaan konstruksi yang ADHI lakukan pada BIJB yaitu membangun jalan, drainase, lanskap parkir pesawat dan pekerjaan ramp simpang susun.

Sumber In ADHI / edit koranbumn.com

Check Also

PTPN III Selenggarakan Sipro Culture Day 2019

 PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menyelenggarakan Sinergi, Integritas, dan Profesionalitas (SIPro) Culture Day 2019 dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *