Home / Berita / Proyek URBAN Development Pertama yang Dikembangkan oleh PT PP Urban

Proyek URBAN Development Pertama yang Dikembangkan oleh PT PP Urban

Mengusung konsep Quality Affordable Living, Urbantown Serpong tengah memasuki fase konstruksi tower kedua. Selasa (30/4), proyek hunian vertikal terjangkau Urbantown menerima kunjungan kerja Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, M. Hanif Dhakiri. Urbantown Serpong merupakan proyek URBAN Development pertama yang dikembangkan oleh PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk yang juga bergerak dalam bisnis Konstruksi dan Precast.

Tower pertama Urbantown Serpong telah selesai dibangun dan tengah masuk tahap finishing yang rencananya akan diserahterimakan di semester kedua tahun ini. Sebagai informasi, URBANtown Serpong merupakan pilot proyek dari lini bisnis Urban Development oleh PT PP Urban.

Selain menawarkan hunian vertikal berkualitas dengan harga terjangkau, Urbantown juga concern dengan pemberdayaan para penghuninya. Ide pengembangan fasilitas URBAN Bizhub ini adalah konsep pemanfaatan bangkitan ekonomi kawasan, sharing economy dan kolaborasi.

“Biasanya satu kawasan hunian akan membangkitkan ekonomi lingkungan di sekitarnya. URBAN Bizhub melihatnya sebagai peluang. Bangkitan ekonomi tersebut dimanfaatkan untuk menyejahterakan penghuni dengan konsep sharing economy dan digital entrepreneurship dimana seluruh penghuni akan menjadi captive market yang potensial untuk memulai wirausaha yang dilakukan oleh penghuni itu sendiri. Kami juga merancang, kedepannya komunitas entrepreneur penghuni mampu mengembangkan perekonomian kawasan Urbantown sehingga pasar di luar kawasan juga terserap ke dalamnya. Ini dimulai dengan kolaborasi antar-penghuni untuk saling memberikan manfaat satu sama lain,” ujar Andi Gani Nena Wea, Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk.

Sumber PTPP, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *