Home / Berita / Proyek WIKA untuk Perluasan Terminal Penumpang dan Beautifikasi Pelabuhan Benoa

Proyek WIKA untuk Perluasan Terminal Penumpang dan Beautifikasi Pelabuhan Benoa

Melalui Revitalisasi dan Beautifikasi, WIKA Gedung Dukung Pelabuhan Benoa Jadi Ikon Wisata Bali Bertaraf Internasional

Guna meningkatkan kenyamanan dan melakukan standarisasi penanganan penumpang sesuai dengan kewajiban Pemerintah dalam Public Service Obligation (PSO) di Pelabuhan Benoa, PT Pelindo III mempercayakan PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) dalam melaksanakan perluasan Terminal Penumpang dan Beautifikasi Pelabuhan Benoa.

Dalam hal ini, pekerjaan diteruskan kepada entitas anak WIKA, PT Wijaya Karya Gedung (WIKA Gedung)  untuk melaksanakan Proyek Design and Build, yang mencakup pekerjaan struktur, arsitektur dan MEP Perluasan Terminal Penumpang dan Beautifikasi Pelabuhan di Pedungan, Denpasar Selatan Bali ini.

WIKA Gedung akan melaksanakan perluasan Terminal Penumpang eksisting Pelabuhan Benoa dalam revitalisasi perluasan Pelabuhan Benoa ini, WIKA Gedung juga mengangkat kearifan lokal setempat pada desain arsitekturnya. Ciri khas etnik Bali terlihat jelas pada bentuk dan corak bangunan Terminal, hingga elemen-elemen penghias lain yang membuatnya berbeda dari bangunan terminal lainnya.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Perkuat Jalinan Bisnis Perusahaan Pendukung, Elnusa Petrofin Gelar Vendor Appreciation Day

Menghadapi era VUCA saat ini Elnusa Petrofin perkuat jalinan kerjasama bisnis dengan perusahaan-perusahaan pendukungnya, melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *