Home / Anak Perusahaan / PT JKC dan PT Alam Raya Kerja Sama Manfaatkan Lahan untuk Pembangunan Jalan Tol

PT JKC dan PT Alam Raya Kerja Sama Manfaatkan Lahan untuk Pembangunan Jalan Tol

PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) mengadakan pertemuan bersama PT Alam Raya atas rencana penggunaan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan Jalan Tol Jakarta-Kunciran-Cengkareng bertempat di Kota Tangerang, Rabu (12/9).

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT JKC Edwin Cahyadi didampingi Assistant Manager PT JKC Wahyu Agriva Tarigan dan Verrie Hendri, Pimpinan PT Alam Raya Ali Kusno Fusin dan Niken, serta Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) Eko Santoso dan Kontraktor PT WIKA Toto Ervianto.
Pada pertemuan tersebut, PT JKC membahas penggunaan lahan seluas 3,7 hektar milik PT Alam Raya untuk pembangunan jalan tol. Dari hasil tersebut, PT Alam Raya telah menyepakati dan menyetujui lahan tersebut untuk dipergunakan terlebih dahulu.
Sedangkan biaya ganti rugi tanah akan dibahas dan diperhitungkan kemudian setelah dilaksanakan nilai ganti rugi oleh Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP).
Hingga saat ini, proses pembebasan lahan serta ganti rugi terus  berjalan. Total lahan yang bisa dilakukan konstruksi seluas 68,74% dari 73,87% yang sudah dikuasai oleh PT JKC.
Sumber Situs Web Jasamarga

Check Also

Pendapatan Tambah Daya PLN Capai Rp14,5 Miliar pada November 2019

PT PLN (Persero) mencatat pendapatan penambahan daya melalui call center 123 pada November 2019 mencapai Rp14,5 miliar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *