Home / Berita / PTBA Meraih Penghargaan dari Kanwil KemenHukHAM SumSel dalam Pendirian Pesantren Madrasah Diniyah Akmiliyah Al Istiqomah di Lapas Kelas II B Muara Enim

PTBA Meraih Penghargaan dari Kanwil KemenHukHAM SumSel dalam Pendirian Pesantren Madrasah Diniyah Akmiliyah Al Istiqomah di Lapas Kelas II B Muara Enim

PTBA meraih penghargaan dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan atas partisipasi dan dukungan PTBA dalam pendirian Pesantren Madrasah Diniyah Akmiliyah Al Istiqomah di Lapas Kelas II B Muara Enim.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan, Sudirman D Hury, dan diterima oleh SM CSR PTBA, Suwarto, di Lapas Kelas II B Muara Enim, Sabtu (26/1).

Selain penyerahan penghargaan, hari ini juga diadakan peresmian Madrasah Diniyah Akmiliyah Al Istiqomah untuk membina penghuni lapas.

Pada kesempatan ini pula, dibuka pelatihan merajut selama dua minggu sebagai program Sentra Industri Bukit Asam yang terbuka untuk wanita binaan perempuan Lapas kelas II B Muara Enim.

Sumber PTBA , edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *