Home / Berita / PTDI bersama PINDAD dan BNI 46 Fasilitasi Pertukaran Pelajar dari Kalimantan Timur dengan Jawa Barat

PTDI bersama PINDAD dan BNI 46 Fasilitasi Pertukaran Pelajar dari Kalimantan Timur dengan Jawa Barat

Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Kementerian BUMN yang didukung oleh PTDI bersama PINDAD dan BNI 46 memfasilitasi pertukaran pelajar dari Kalimantan Timur dengan Jawa Barat dari 15 – 21 Agustus 2019.

SMN 2019 dimulai dengan acara pisah sambut pelajar Jawa Barat dan Kalimantan Timur yang diselenggarakan di Balikpapan (14/8) SMN 2019 merupakan rangkaian HUT RI 74 bertujuan memberi kesempatan pelajar SMA sederajat mengenal Indonesia yang kaya budaya dan potensi alam.

Selama berada di Kalimantan Timur, 30 pelajar termasuk tiga pelajar penyandang disabilitas dari Jawa Barat dididik untuk menjadi pelajar yang lebih peduli terhadap lingkungan didampingi dua Perwakilan Guru Teladan, satu Guru Pendamping Difable, dan satu Perwakilan Dinas Pendidikan.

Selama mengikuti SMN 2019 di Provinsi Jawa Barat, para pelajar dari Kalimantan Timur akan mengenal BUMN yang ada di Jawa Barat dan ikut serta dalam kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

Sumber PTDI

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *