Home / Berita / PTP Multipurpose Adakan Kegiatan Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan Gigi bagi Keluarga TKBM

PTP Multipurpose Adakan Kegiatan Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan Gigi bagi Keluarga TKBM

PTP Multipurpose, anak usaha IPC laksanakan rangkaian acara untuk memperingati Bulan K3 Nasional 2019, salah satunya dengan kegiatan Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan Gigi bagi anak-anak keluarga Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM). Kegiatan ini dilaksanakan di komplek UKA Kelurahan Tugu Utara.

Untuk kegiatan Pengobatan Gratis serta Penyuluhan Kesehatan Gigi yang diikuti oleh ratusan peserta. PTP Multipurpose bekerjasama dengan RS PMC sebagai bentuk sinergi antar anak usaha IPC. Selain itu, PTP Multipurose mengundang Kak Ryan Dongeng sebagai pengisi acara untuk menghibur ratusan anak TK Al-Hidayah dan TK Hubittaqwa dalam acara penyuluhan kesehatan gigi.

Sebagai perwakilan dari manajemen PTP Multipurpose Agoes Soeryanto selaku VP Pengendalian Kinerja membuka Acara dan dalam sambutannya menyatakan “kegiatan pengobatan dan kesehatan gigi bagi kelurga TKBM ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para TKBM beserta keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan, utamanya untuk para anak-anak dari TKBM”, selanjutnya Agoes juga mengatakan “kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat khusunya kepada para TKBM yang bekerja dilingkungan perusahaan.”

Sumber ptpmultipurpose, edit koranbumn

Check Also

Pemerintah Kaji Besaran Subsidi‎ untuk LRT Jabodebek

Kementerian Perhubungan dan Kementerian Keuangan masih mengkaji besaran subsidi‎ untuk kereta api ringan (Light Rail …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *