Home / Berita / PTPN III Berikan Apresiasi Karyawan Pemanen Kelapa Sawit dan Penderes Karet

PTPN III Berikan Apresiasi Karyawan Pemanen Kelapa Sawit dan Penderes Karet

PTPN III (Persero) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan pemanen kelapa sawit dan penderes karet tahun 2018. Apresiasi ini serahkan kepada mereka yang dianggap telah memberikan kontribusi meningkatkan produksi perkebunan.

Penghargaan ini diserahkan SEP Koordinator Bapak Suhendri didampingi SEP Produksi, Bapak Adi Fitria kepada 18 pemanen sawit dan 12 penderes karet, di aula Elaeis Guinnensis kantor Direksi di Medan.

Selain mendapatkan uang tunai, para pemenang juara 1,2 dan 3 juga mendapatkan sertifikat plus seperangkat peralatan pemanen sawit dan penderes karet.

Bapak Suhendri berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi para karyawan dalam meningkatkan produksi perkebunan di PTPN III (Persero). “Mudah-mudahan apreiasi penghargaan menjadi motivasi bagi karyawan lain sehingga bisa meningkatkan kontribusi dalam penggalian produksi di lapangan,” ujarnya.

Dipenghujung kegiatan, para karyawan yang meraih penghargaan diberikan kesempatan untuk office tour ke Kantor Senior Executive Vice President, sekaligus bersama keluarga mengikuti character building, fun games dan outbond di Danau Toba.

Sumber PTPN III, edit koranbumn

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *