Home / Berita / PTPN VI Gelar Berbagai Kegiatan dalam Rangka 23Tahun Perkebunan Nusantara

PTPN VI Gelar Berbagai Kegiatan dalam Rangka 23Tahun Perkebunan Nusantara

23 tahun sudah Perkebunan Nusantara sebagai Badan Usaha Milik Negara di bidang Perkebunan yang senantiasa tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan perkebunan yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia dari PT Perkebunan Nusantara I hingga PT Perkebunan Nusantara XIV dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) selaku Holding dari Perkebunan Nusantara. Di tahun ke 23 ini Perkebunan Nusantara akan memfokuskan pada Operational Excellence menuju PTPN baru dengan semangat budaya kerja baru yang berbasis Sinergi, Integritas dan Profesional (SIPro) Dirgahayu Perkebunan Nusantara Group, semoga ke depan semakin sukses dan go international (Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Bapak Dolly P. Pulungan)

Dalam rangka HUT PTPN Group, PT Perkebunan Nusantara VI  melaksanakan Upacara Bendera yg dihadiri oleh seluruh karyawan/ti kantor Pusat PTPN6,  Setelah upacara ada kegiatan pemotongan nasi tumpeng,  potongan spesial diberikan kepada 4 orang karyawan/ti yang paling senior antara lain : Bapak Mirwan Zein,  Bapak Ariyadi,  Ibu Sri nova erlinda,  Bapak P. Siregar,  diserahkan oleh Direktur Komersil Bapak M. Amin Sembiring dan Direktur Operasional Bapak Denny Ramadhan Nst.

Setelah acara pemotongan nasi tumpeng,  masih dalam rangkaian HUT PTPN Group,  PTPN6 melaksanakan kegiatan bhakti sosial yaitu menyerahkan bantuan ke Panti Jompo Budi Luhur Jambi dan Rumah Asuhan Yatim Umi Ikhlas Jambi,  sebesar 25jt Rupiah,  dalam hal ini juga diserahkan langsung oleh Direktur komersil dan Direktur Operasional PT Perkebunan Nusantara VI Jambi hal ini merupakan wujud rasa syukur terhadap capaian yang telah diperoleh perusahaan. (Subbag Humas/AKP).

Sumber PTPN VI, edit koranbumn

Check Also

PTPN III Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI dan Penyerahan PMP

Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, PTPN III (Persero) secara serentak mulai dari Kantor Direksi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *