Home / Berita / PTPN X Gelar Istighosah Jelang Musim Giling dan Tanam Tembakau

PTPN X Gelar Istighosah Jelang Musim Giling dan Tanam Tembakau

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menggelar istighosah yang dihadiri oleh seluruh karyawan baik di kantor pusat maupun unit dan anak usaha. Selain bermunajat kepada Allah, PTPN X juga memberikan bantuan untuk anak yatim.

Dalam sambutannya, Direktur Komersil PTPN X, Slamet Djumantoro mengatakan banyak tantangan dan hambatan yang akan dihadapi di musim giling dan musim tanam tembakau tahun 2019 ini. Namun bila semua dilalui dengan ikhlas dan mengerjakan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, maka hasilnya pun akan baik.

“Tahun 2018, tantangan dan hambatan yang kita lalui juga tidak mudah. Alhamdulillah kita bisa melaluinya dengan Ridho Allah sehingga tahun 2018 PTPN X mendapatkan laba,” kata Slamet yang disambut tepuk tangan dari seluruh undangan yang memenuhi hall Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara X, Jalan Jembatan Merah, Jumat (01/03).

Senada dengan Direktur Komersil, KH Imam Hambali dalam tauziyahnya juga mengingatkan kepada seluruh undangan untuk berzakat.

“Dengan rajin bersedekah itu membuka pintu pertolongan Allah kepada kita dari segala arah,” ungkapnya.

Sebelum istighosah dimulai, Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo memberikan santunan kepada Yayasan Assalam, Yayasan Miftahul Jannah, Panti Asuhan An-Najah, TPQ & Ponpes Tahfidul Quran Al Ikhlas, Panti Asuhan Darul Mustofa, Panti Asuhan Al Mutahammisun dan Yayasan Madrasah Diniyah Al-Furqon. (Red3, CIN_Sekper)

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *