Home / Berita / PTPN X Jalin Kerjasama dengan Wika Realty untuk Optimalisasi Aset

PTPN X Jalin Kerjasama dengan Wika Realty untuk Optimalisasi Aset

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak dalam mengembangkan aset, salah satunya adalah dengan menggandeng PT Wika Realty. Kerjasama ini terwujud dalam penandatanganan MOU kerjasama di bidang Optimalisasi Aset Klaten yang dilaksanakan di Jakarta (19/2).

Penandatanganan kesepakatan kerjasama ini tujuannya adalah untuk bersinergi guna mengoptimalisasi aset yang dimiliki oleh PTPN X. Penandatanganan MOU ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara X, Dwi Satriyo Annurogo dan Direktur Utama PT. Wika Realty, Agung Salladin. Hadir pula Direktur Komersil PTPN X, Slamet Djumantoro dan GM Kebun Klaten, Erna Anastasia dalam acara tersebut.

Adanya penandatanganan MOU ini sebagai trigger dalam memanfaatkan aset secara maksimal, feasible, dan dapat bemanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Harapan saya ke depan adalah semoga proses pembangunan ini bisa dilakukan tepat waktu. Sehingga proses optimalisasi aset kami juga dapat berdampak positif pada masyarakat sekitar Kebun Tembakau Klaten pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Klaten pada umumnya.” ujar Dwi.

Tidak menutup kemungkinan, kerjasama ini juga akan dijalankan pada aset-aset yang lain. “Kami berharap adanya kerjasama ini akan akan dapat menguntungkan bagi bisnis kedua belah pihak,” ungkap Agung lebih lanjut.

Sumber PTPN X,edit koran bumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *