Home / Berita / PTPN XI Turut Meramaikan Gelar Bazar Ramadhan

PTPN XI Turut Meramaikan Gelar Bazar Ramadhan

Hari Raya Keagamaan, Pemprov Jawa Timur gelar Bazar Ramadhan yang diisi dengan produk pangan dan hasil produk UKM pada Jumat (10/5) pagi di dua titik secara bersamaan, yakni di halaman Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur dan Kantor Dinas PU Bina Marga Jawa Timur.

WALINI produk gula brand BUMN Perkebunan turut meramaikan momen tersebut. ” PTPN XI berpartisipasi dalam bazar Ramadhan yang diadakan Pemprov dengan menjual produk gula dengan merk WALINI dengan harga sepuluh ribu rupiah perkilogramnya. Sekaligus juga mengenalkan brand WALINI kepada masyarakat. Untuk momen ini kami sediakan 6 ton dan akan dievaluasi cukup tidaknya sesuai kebutuhan pasar ” jelas Agus Priambodo Sekretaris Perusahaan PTPN XI.

” Gula ini dikemas dan produksi oleh PG Sembor tahun 2018, jadi asli produk dari kebun negeri sendiri. Menjaga kualitas maka digunakan proses remelt karbonatasi sehingga produk gulanya mempunyai kualitas premium ” terangnya lebih lanjut.

Akhir tahun lalu Holding Perkebunan melaunching brand WALINI untuk produk yang dihasilkan oleh BUMN Perkebunan tersebut. PTPN XI sebagai salah satu bagian dari Holding Perkebunan turut membranding produk GKP dengan merk WALINI. Tahun ini PTPN XI merencanakan giling tebu sebanyak 4,6juta ton.

Sumber PTPN XI, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *