Home / Berita / PTPN4 Medan di Apresiasi Industri Bisnis Global dari Asia-Pasific Stevie Awards 2019

PTPN4 Medan di Apresiasi Industri Bisnis Global dari Asia-Pasific Stevie Awards 2019

PT Perkebunan Nusantara IV adalah salah satu anak perusahaan BUMN Perkebunan, mendapat penghargaan dari Asia-Pasific Stevie Awards 2019. Stevie Award sendiri diakui sebagai penghargaan bisnis tertinggi di dunia dan pertama kali digelar pada 2002. Stevie Award kini menjadi salah satu hadiah paling didambakan di dunia. .
Di wilayah Asia-Pacifik, Stevie Award diperebutkan oleh seluruh organisasi bisnis yang berada di 29 negara termasuk Australia, Tiongkok, Hongkong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Myanmar, Philipina, Singapore, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Amerika Serikat dan Vietnam.
.
Lebih dari 800 nominasi tentang prestasi inovasi di kawasan Asia-Pasific yang telah dipertimbangkan oleh para juri tahun ini, dengan tiga kategori yaitu gold, silver dan bronze. .
Penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards 2019 yang berhasil diraih PTPN IV adalah GOLD STEVIE WINNER, di bidang inovasi teknologi dalam sumber daya manusia (award for the innovative of technology in human resources).
.
Atas nghargaan ini, PTPN IV dinilai mampu melakukan pengelolaan sumber daya manusia secara maksimal hingga mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan, melalui pembuatan dan penerapan aplikasi Integrated Humas Capital System (IHCS).
.
Penghargaan diserahkan langsung Michael Gallagher (President Director Stevie Awards) dan diterima PTPN IV diwakili Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Budi Susanto didampingi Kasubag Isna Hidayah, di Singapore, Jum’at 31/5/2019.

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *