Home / Berita / Pupuk Indonesia Grup dan BRI Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kredit

Pupuk Indonesia Grup dan BRI Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kredit

Pupuk Indonesia Grup dan BRI lakukan penandatanganan Perjanjian Kredit sebesar ekuivalen Rp 11 Trilyun untuk pembiayaan modal kerja dan USD 168 Juta untuk transaksi Foreign Exchange (Forex) Pupuk Indonesia Gru, Kamis (22/11).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Keuangan Pupuk Indonesia, Indarto Pamoengkas dan Direktur Direktur seluruh Anak Perusahaan Pupuk Indonesia dan Direktur Corporate Banking BRI, Kuswiyoto .

PT Pupuk Indonesia (Persero) dan 10 anggota holding yaitu PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, PT Pupuk Kujang Cikampek, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Rekayasa Industri, PT Pupuk Indonesia Energi, PT Pupuk Indonesia Logistik, PT Pupuk Indonesia Pangan dan PT Mega Eltra dapat memanfaatkan fasilitas tersebut.

Fasilitas ini bersifat Joint Borrower (pinjaman bersama) dengan tujuan agar masing-masing anggota holding dapat lebih fleksibel dan dinamis menggunakan plafond fasilitas modal kerja yang disediakan oleh BRI. Dengan demikian seluruh perusahaan yang tergabung dalam Holding PT Pupuk Indonesia (Persero) dapat memanfaatkan secara optimal dan menghindari adanya idle facility.

 

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *