Home / Berita / Pupuk Kaltim Berbagi Berkah Ramadan

Pupuk Kaltim Berbagi Berkah Ramadan

Pupuk Kaltim kunjungi warga tidak mampu di bufferzone perusahaan, sekaligus menyalurkan bantuan paket lebaran berupa sembako dan uang tunai. Diawali di Gang Merpati RT 34 Kelurahan Loktuan, dengan mendatangi Keluarga Alwi Rajak dan Megawati Potembok. Selasa (21/5) sore.

Bantuan tersebut diapresiasi Ketua RT 34 Aris Ghani, yang menyebut dua warganya itu sejatinya butuh uluran tangan dari berbagai pihak. Alwi Rajak diketahui mengalami kelumpuhan sejak 8 tahun lalu akibat kecelakaan, dan Megawati pun tengah dalam kondisi sakit-sakitan. Sehingga tidak bisa lagi mencari nafkah untuk keluarga.

Pada kesempatan itu, Pupuk Kaltim turut menyalurkan bantuan pembangunan bagi 2 Musholla di Kelurahan Loktuan, yakni Musholla Nasrin Al Fajri dan Musholla Al Akbar. Diserahkan langsung manajemen perusahaan melalui General Manager Umum Nur Sahid, didampingi Manager Humas Wahyudi.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *