Home / Berita / Pupuk Kaltim Berkomitmen dan Peduli pada Kesehatan Remaja

Pupuk Kaltim Berkomitmen dan Peduli pada Kesehatan Remaja

Direktur Teknik dan Pengembangan Pupuk Kaltim Satriyo Nugroho memberikan sambutan pada Seminar Kesehatan Pupuk Kaltim Bekerjasama dengan Puskesmas Bontang Utara II dan BNN Kota Bontang. Hadir juga Wakil Walikota Bontang Basri Rase sekaligus membuka kegiatan yang berlangsung pada 8 November 2018 di Ruang Mahoni kantor Pusat Pupuk Kaltim.

Seminar tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kepada remaja khususnya di kota Bontang terhadap beberapa penyakit serius yang diakibatkan oleh perilaku yang tidak sehat seperti merokok, penyakit menular seksual, penyalahgunaan Napza, HIV-AIDS, kurang gizi dan kurang berolahraga. Semua inilah yang akan mence-tuskan penyakit atau kematian pada usia muda.

Mencermati kondisi-kondisi ini, Pupuk Kaltim berkomitmen dan peduli pada kesehatan remaja, melalui kerjasama multisektoral dan multidimensional dengan intervensi pada aspek preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif yang komprehensif. Strategi yang dilakukan adalah berupa pelayanan kesehatan remaja sesuai permasalahan serta lebih intensif kepada aspek promotif dan preventif dengan cara peduli remaja.

Sumber In Pupuk Kaltim/Edit koranbumn.com

Check Also

Pos Indonesia Kejar Target Jadi Pusat Kegiatan Distribusi Nasional

PT Pos Indonesia berharap bisa menjadi pusat kegiatan distribusi nasional. Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *