Home / Berita / Pupuk Kaltim Innovation Award Ke-30 Dilaksanakan 21 dan 22 November 2018.

Pupuk Kaltim Innovation Award Ke-30 Dilaksanakan 21 dan 22 November 2018.

Pupuk Kaltim akan melaksanakan kegiatan rutin yang pada setiap tahunnya digelar yaitu Pupuk Kaltim Innovation Award (PIA) Ke-30 yang akan dilaksanakan selama dua hari, 21 dan 22 November 2018.

Kegiatan PIA tahun ini mengusung tema Leading Through Innovation, dengan harapan Pupuk Kaltim dapat menjadi yang terdepan dalam prestasi nasional maupun internasional, serta berkomitmen untuk masuk peringkat Industry Leader pada Baldrige Excellence Framework.

PIA yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya merupakan bukti kepedulian Perusahaan terhadap budaya mutu dan inovasi di Pupuk Kaltim, yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja, mutu dan efisiensi.

Selain PIA, acara juga akan dirangkaikan dengan One Day Seminar Facing Disruption Era dengan tema Biofertilizer : Opprtunities and Challenges. Seminar ini dimaksudkan untuk meningkatkan awareness karyawan terhadap produk hayati sebagai disruption dalam industri pupuk. Disruption atau gangguan ini dapat berakibat negatif bila tidak sigap dalam menghadapinya, namun sebaliknya mempunyai kesempatan untuk berinovasi dan berevolusi jika melihatnya secara positif.

Sumber InPpukkaltim

Check Also

Freeport Indonesia Terus Garap Proyek Tambang Bawah Tanah dan Smelter

PT Freeport Indonesia terus menggarap proyek tambang bawah tanah sebagai bagian dari masa transisi tambang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *