Home / Berita / Pupuk Kaltim menggelar Survey Safety Culture

Pupuk Kaltim menggelar Survey Safety Culture

Masih dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional 2019, Pupuk Kaltim menggelar Survey Safety Culture, yang diikuti oleh karyawan Pupuk Kaltim serta karyawan perbantuan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Safety Culture Pupuk Indonesia, yang juga telah dilaksanakan oleh anggota Pupuk Indonesia Grup lainnya. Tujuannya adalah untuk menilai tingkat budaya K3 di Pupuk Kaltim dan sebagai langkah untuk menuju target zero Lost Time Accident. Metode pengukuran yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner, yang harus diisi oleh level top management, middle management, pelaksana dan kontraktor, untuk menilai tingkat budaya K3 di Pupuk Kaltim.

Budaya K3 telah menjadi budaya yang melekat di Pupuk Kaltim. Dibuktikan dengan diraihnya 20.758.223 jam kerja aman tanpa kecelakaan hingga Desember 2018. Dengan pencapaian ini, semoga seluruh karyawan dapat terus berperan aktif untuk terus menerus melakukan berbagai upaya di bidang K3. Karena apabila K3 terlaksana dengan baik, maka kasus kecelakaan dan penyakit akibat bekerja dapat ditekan, sehingga dapat tercapai tempat kerja yang aman, nyaman, sehat dan tercipta produktivitas.
.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn
.

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *