Home / Berita / Pupuk Kaltim Peduli, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Bontang Baru

Pupuk Kaltim Peduli, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Bontang Baru

Musibah kebakaran yang menghanguskan 7 rumah di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, pada tanggal 26 Mei 2019 turut menjadi perhatian Pupuk Kaltim yang turun langsung menyalurkan bantuan bagi para korban.

Bantuan yang diberikan berupa paket makanan sahur dan berbuka puasa bagi para korban selama tujuh hari, yang diserahkan oleh Manajemen Pupuk Kaltim diwakili oleh Superintendent Administrasi Keuangan Departemen CSR Supriyadi, kepada Lurah Bontang Baru Bagus Susanto, mewakili warga yang menjadi korban di Posko Kebakaran. Adapun musibah kebakaran tersebut menimpa 15 jiwa dari 4 Kepala Keluarga (KK). Pupuk Kaltim akan berkoordinasi dengan internal Perusahaan untuk tindak lanjut bantuan bagi korban bencana, utamanya kebutuhan lain yang bersifat mendesak.

Pupuk Kaltim akan berupaya maksimal membantu para korban, serta intensif menjalin komunikasi bersama Pemerintah Kota Bontang, baik pihak Kecamatan maupun Kelurahan. Semoga yang terkena dampak kebakaran lakas pulih.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *