Home / Berita / Pupuk Kaltim, Perusahaan Pertama Peraih Green Port Award

Pupuk Kaltim, Perusahaan Pertama Peraih Green Port Award

Pupuk Kaltim menjadi perusahaan pertama yang meraih Green Port Award 2019 dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI, penghargaan ini didapat atas komitmen pengelolaan pelabuhan Perusahaan yang berwawasan lingkungan berdasarkan aspek Green Port Guideline dan Rating Tool.

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Pupuk Kaltim, Bakir Pasaman. Menurut Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni, penghargaan ini menjadi milestone Pemkot Bontang bersama Pupuk Kaltim, untuk terus berkomitmen mendukung SDGs melalui pencapaian indikator Environment.
.
“Pupuk Kaltim sebagai salah satu perusahaan kebanggaan Pemerintah dan berkontribusi aktif dalam mendukung visi Pemkot Bontang untuk mewujudkan Bontang sebagai kota maritim berbudaya industri, yang bertumpu pada sumberdaya lingkungan hidup berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai konsep Smart, Green dan Creative City”, ungkap Neni Moerniaeni.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *