Home / Berita / Pupuk Kaltim Raih 3 Kategori Penghargaan

Pupuk Kaltim Raih 3 Kategori Penghargaan

Pupuk Kaltim raih 3 kategori penghargaan dari lembaga konsultan pemasaran terkemuka Indonesia Markplus.Inc, atas komitmen pelayanan dan kinerja promosi pemasaran produk, sehingga berdampak terhadap pencapaian target Perusahaan dalam satu tahun terakhir, diantaranya Sales Person of the Year, Service Person of the Year dan Field Promoter of the Year.

Penghargaan diserahkan Deputy CEO of MarkPlus Inc. Jacky Mussry, kepada perwakilan Manajemen Pupuk Kaltim dari Departemen Komunikasi dan Pelayanan Produk, pada ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 di Hotel Grand Senyiur Balikpapan pada 20 Juni 2019.

Pada kesempatan itu, Pupuk Kaltim juga didaulat menjadi salah satu panelis seminar IMF 2019, terkait pengembangan berbagai inovasi berbasis Industry 4.0 yang kini diterapkan secara aktif di berbagai unit kerja Perusahaan, termasuk ragam prestasi yang berhasil dicapai Pupuk Kaltim di kancah nasional maupun internasional, hingga membawa Pupuk Kaltim sebagai salah satu Industry Leader di Indonesia.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *