Home / Berita / Pupuk Kaltim Raih Penghargaan Internasional AREA 2019

Pupuk Kaltim Raih Penghargaan Internasional AREA 2019

Pengakuan Internasional di berikan kepada salah satu program CSR Pupuk Kaltim yang memberdayakan masyarakat kampung terapung di tengah laut bernama Malahing.

Program CSR tersebut baru saja membawa kabar baik dengan meraih penghargaan pada ajang Asia Responsible Entreprise Awards (AREA) 2019 yang berlangsung di Hilton Taipei Sinban, Taiwan.

Pupuk Kaltim meraih penghargaan pada kategori Social Empowerement melalui program CSR Better Living in Malahing atas komitmen perusahaan dalam mengubah masyarakat terpinggirkan menjadi lebih baik dalam bidang ekonomi, lingkungan, pendidikan, kesehatan, dan perbaikan infrastruktur.

Acara yang diselenggarakan di Entreprise Asia ini mengundang 300 ahli, pemimpin dan praktisi CSR dari 16 negara untuk berkolaborasi dan bertukar wawasan dalam membahas solusi mengenai masalah-masalah di masyarakat selama ini. Adapun penghargaan diterima langsung oleh Manager CSR Pupuk Kaltim, Dwi Pudyasmoro B.

Semoga penghargaan ini menjadi motivasi agar perusahaan semakin mampu menghadirkan program CSR yang berdampak baik dan berkelanjutan bagi masyarakat luas.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *