Home / Berita / Pupuk Kaltim Raih Penghargaan Tertinggi Ajang Dunia Energy Management Leadership Awardnce,

Pupuk Kaltim Raih Penghargaan Tertinggi Ajang Dunia Energy Management Leadership Awardnce,

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini PKT kembali memperoleh penghargaan tertinggi tingkat dunia, Award of Excellence, pada ajang Energy Management Leadership Award yang diselenggarakan oleh Clean Energy Ministerial (CEM) Energy Management Working Group – United Nation Industrial Development Organization (UNIDO).

Clean Energy Ministerial (CEM) adalah forum global tingkat tinggi di bawah United Nation yang mempromosikan kebijakan dan program untuk memajukan teknologi energi bersih, untuk berbagi pelajaran dan praktik terbaik, serta untuk mendorong transisi ke ekonomi energi bersih global.

Penghargaan diterima langsung oleh GM Teknologi Pupuk Kaltim, Muhammad Arief Rusdi, di Vancouver Convention Center Canada, Rabu (29/5) pukul 11.00 waktu setempat. Acara ini dihadiri pula oleh Kementrian/Perwakilan 25 negara anggota CEM dan European Commission, corporate leaders, clean energy companies, investor, NGO dan media.

Award of Excellence diberikan kepada Pupuk Kaltim karena dianggap telah berhasil mempraktekkan dan mempromosikan sistem manajemen energi melalui penggunaan standar global yang telah teruji yakni ISO 50001 dalam rangka akselerasi pencapaian tujuan energi dan iklim dunia.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *