Home / Berita / Pupuk Kaltim Selenggarakan Fire and Rescue Competition Antar Kompartemen

Pupuk Kaltim Selenggarakan Fire and Rescue Competition Antar Kompartemen

Merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Bulan K3 Nasional 2019 di Pupuk Kaltim. Acara dibuka oleh GM Umum Pupuk Kaltim, Nur Sahid dan diadakan di halaman parkir GOR Pupuk Kaltim, pada 28 Januari 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan ketaatan pemenuhan norma K3, serta kesiapsiagaan seluruh insan Pupuk Kaltim dalam mengendalikan, mencegah dan menghadapi setiap risiko kegiatan Perusahaan, yang berdampak terhadap K3.

Tema Bulan K3 Nasional 2019 adalah Wujudkan Kemandirian Masyarakat di Indonesia Berbudaya K3 Untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional. Tema ini sangat tepat dan strategis untuk mendorong semua pihak berpartisipasi aktif dalam membudayakan K3, karena budaya K3 diyakini mampu menjamin stabilitas usaha dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Direksi dan Manajemen Pupuk Kaltim berharap, penerapan K3 tidak hanya dilakukan di tempat kerja, namun juga dalam kehidupan sehari-hari.

Direksi dan Manajemen Pupuk Kaltim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah, sedang dan akan terus mengembangkan serta membudayakan K3, sebagai bagian dari kontribusi untuk membangun Perusahaan.

Sumber Pupuk Kaltim

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *