Home / Berita / Pupuk Kujang Ikut Sertakan Mitra Binaan di Pameran Coffee and Chocolate Africa, Ticket Dome Pro, Johannesburg,

Pupuk Kujang Ikut Sertakan Mitra Binaan di Pameran Coffee and Chocolate Africa, Ticket Dome Pro, Johannesburg,

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), selalu mendukung kemajuan para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) di Jawa Barat.

Kali ini PT Pupuk Kujang bersama KBRI Pretoria berhasil mengikutsertakan salah satu mitra binaan yang terpilih, yaitu petani kopi asal Sumedang, ‘Kopi Geulis’ pada pameran cokelat dan kopi terbesar di dunia, Coffee and Chocolate Africa, di Ticket Dome Pro, Johannesburg, Afrika Selatan. Gelaran ini diadakan pada tanggal 26-28 juli 2019 dan diikuti sekitar 230 peserta.

Selain dipasarkan di sekitar Sumedang, ‘Kopi Geulis’ juga telah menembus pasar internasional dengan dukungan berbagai pihak, salah satunya dengan binaan PT Pupuk Kujang.

Semoga hal ini bisa memacu semangat pengusaha UMKM binaan lainnya untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan serta kualitas produknya sehingga dapat eksis dan bersaing di pasar nasional maupun internasional.

Sumber Pupuk Kujang, edit koranbumn

Check Also

LPEI Dorong Generasi Muda Jadi Eksportir Unggul, Lebih Dalami Potensi Eksportasi

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank mendorong pelaku usaha dalam negeri termasuk generasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *