Home / Berita / Pusri Raih Penghargaan Ajang Pupuk Indonesia Innovation Day

Pusri Raih Penghargaan Ajang Pupuk Indonesia Innovation Day

Pupuk Indonesia (Persero) kembali menggelar Pupuk Indonesia Inovation Day yang diikuti oleh seluruh anak perusahaan di bawah naungan Pupuk Indonesia Group (18/09). Penghargaan tersebut di bagi menjadi 6 (enam) kriteria, diantaranya Penghargaan Fertinnovation 2017, Penghargaan PI Mart competition 2018, Penghargaan Tata Kelola Korporasi 2017, Best achievement penilaian tingkat maturitas penerapan manajemen resiko (pmpmr), Best growth asesmen kpku, Penyerahan penghargaan pupuk indonesia quality improvement 2018.

Pada ajang Pupuk Indonesia Inovation Day kali ini Pusri berhasil mendapatkan 5 penghargaan. Penghargaan pertama yaitu terbaik ke-3, pada kategori PI Mart competition 2018 yang diraih oleh Kios Trijaya PersadaDesa Mulyasari, Kabupaten Banyu Asinsekaligus berhak atas hadiah berupa Samsung Galaxy Tab S2 9,7 inch.

Pada Kategori Penghargaan Tata Kelola Korporasi 2017, Pusri berhasil mendapatkan predikat Sangat Baik. Sedangkan pada Kategori Best Growth Asesmen KPKU, Pusri berhasil menduduki level Emerging Industry Leader.

Pada ajang Pupuk Indonesia Inovation Day Pusri juga berhasil meraih predikat Mature Defined di kategori Penilaian Tingkat Maturitas Penerapan Manajemen Resiko (PMPMR) 2017. Penilaian tingkat Maturitas Penerapan Manajemen Risiko (PMPMR) adalah kegiatan penilaian yang dilakukan secara berkala baik oleh pihak internal maupun eksternal untuk mengukur tingkat maturitas perusahaan dalam pengelolaan manajemen risiko di Pupuk Indonesia Grup.

Penghargaan terakhir yang berhasil diraih oleh Pusri adalah kategori Pupuk Indonesia Quality Improvement dimana perwakilan Pusri PKM Union mendapatkan predikat silver, GKM Elco meraih predikat Gold.

Pupuk Indonesia Quality Improvement adalah wadah bagi karyawan PI Grup untuk mengembangkan ide-ide kreatif sesuai dengan perubahan hambatan, tantangan dimasing-masing unit kerja dan menjadi bagian sharing knowledge bagi semua karyawan serta dapat memberikan added value yang nyata bagi perusahaan.

Sumber PUSRI

 

Check Also

Lima Kementerian Bakal Garap Pengembangan Borobudur

Sejumlah kementerian diperintahkan Presiden Joko Widodo untuk turun gunung menggarap pengembangan Candi Borobudur. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *