Home / Berita / Pusri Terima Penghargaan Siddhakarya 2018

Pusri Terima Penghargaan Siddhakarya 2018

Pusri menerima Penghargaan Siddhakarya Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada acara Penghargaan Kinerja Perusahaan Siddhakarya 2018 di Gedung Serbaguna Pusri, Kamis (15/11/2018). Penghargaan tersebut diberikan oleh Asisten I Ahmad Najib mewakili Gubernur Sumsel dan diterima oleh Direktur Produksi Filius Yuliandi.

Siddhakarya merupakan penghargaan produktifitas tingkat provinsi yang diberikan oleh Kepala Daerah atau Gubernur pada setiap tahun genap. Pemberian penghargaan produktivitas ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas secara terus menerus dan berkesinambungan khususnya dikalangan dunia usaha untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Pemberian penghargaan berdasarkan beberapa indikator penilaian di antaranya kepemimpinan dan kemampuan manajerial, perencanaan strategis, fokus sumber daya manusia, fokus pelanggan, informasi dan data analisis, manajemen proses, hasil usaha, serta produktivitas.

Selain Shiddakarya, Pusri juga mendapatkan penghargaan berupa Piagam Pembina perusahaan kategori Emerging Leader dalam penilaian kinerja Perusahaan atau Pembinaan UKM tingkat Provinsi Sumsel. “Kita tidak berhenti sampai disini capaian ini akan menjadi pemicu untuk berprestasi lebih baik lagi khususnya di tingkat Nasional nanti.” Ujar R.A Rahim Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola Pusri.

Setelah pemberian penghargaan pada acara yang sama juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara pemerintah provinsi dengan Pusri dan 10 pelaku bisnis dan Universitas di Sumatera Selatan.

Sumber InPusri

Check Also

Dirut Bintang Perbowo Berikan Materi kepada Karyawan MT HK 2019

Untuk menyambut segenap MT Hutama Karya, pada hari Selasa yang lalu, tepatnya 9 Juli 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *