Home / Berita / Raih Prestasi di Perayaan Bulan K3 Nasional

Raih Prestasi di Perayaan Bulan K3 Nasional

Keselamatan Kerja menjadi isu yang sangat penting tidak hanya terkait dengan produktivitas tenaga kerja dan perusahaan, namun juga proses interaksi pekerja dan lingkungan kerja.

Perayaan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang berlangsung selama 1 bulan penuh mulai 12 Januari hingga 12 Februari 2019 diperingati dengan meningkatkan penerapan K3 disemua lini unit kerja dan lingkungan pekerjaan. PT PAL Indonesia (Persero) sebagai Industri yang menggunakan fasilitas peralatan berat dan resiko kegiatan kerja yang tinggi, selalu melakukan pembinaan, melaksanakan, mengawaasi dan menegakkan bidang K3 disetiap lini pekerjaan dan aktifitas pekerja.

Ditahun 2019 ini PT PAL Indonesia (Persero) meraih penghargaan zero Accident sebanyak 17.369.219 Jam Kerja Orang tanpa kecelakaan kerja terhitung 1 November 2013 hingga 31 Oktober 2018. Selain penghargaan zero accident, juga turut meraih tingkat memuaskan (92,77%) kategori tingkat lanjut pada Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).

Capaian penghargaan SMK3 ini melampaui target yang ditetapkan sebesar 88% pada tahun 2015 lalu.

Sumber PAL, edit koranbumn

Check Also

Proyek Waskita Karya, Jalan Tol Japek II Elevated Mendapatkan Kunjungan dari Menteri Budi Karya Sumadi

PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapatkan kunjungan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Proyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *