Home / Berita / Rail Clinic Hadir Layani Bakti Sosial KAI kepada Masyarakat Sekitar Stasiun Candimas dan Kalibalangan

Rail Clinic Hadir Layani Bakti Sosial KAI kepada Masyarakat Sekitar Stasiun Candimas dan Kalibalangan

Setelah melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis di Stasiun Srengsem dan Sukamenanti pada bulan April 2019, Rail Clinic PT Kereta Api Indonesia (Persero) selanjutnya melayani masyarakat sekitar Stasiun Candimas dan Kalibalangan. Kegiatan tersebut dihadiri Deputi Executive Vice President Divisi Regional IV Tanjung Karang, Beny Herbimawan beserta jajaran karyawan KAI Divre IV Tanjungkarang.

Dalam sambutannya Beny menyampaikan kegiatan Rail Clinic merupakan wujud kepedulian KAI terhadap kesehatan masyarakat khususnya warga yang tinggal didekat rel dan jauh dari tempat pengobatan/puskesmas.


Kegiatan Pemeriksaan Gigi dalam Rail Clinic di Tanjungkarang

Pelayanan kesehatan tersebut diberikan secara gratis, harapannya dengan terselengaranya bakti sosial ini meningkatkan kesehatan masyarakat serta terjalinnya silaturahmi antara KAI dan warga sekitar jalur kereta api. Ia juga meminta agar masyarakat menjaga maupun merawat aset-aset KAI yang merupakan aset negara serta mencintai kereta api dengan tidak melakukan pelemparan, tidak membuang sampah disekitar rel.

Selain memberikan pelayanan kesehatan juga dilakukan penyerahan bantuan berupa 30 kacamata gratis, Pada RailClinic tersebut sebanyak 714 warga melakukan pengobatan pada kegiatan Rail Clinic di Stasiun Candimas dan Kalibalangan tersebut. (Public Relations KAI)

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *