Home / Berita / Raja Malaysia Beserta Keluarga dan Rombongan Berkunjung ke Candi Borobudur

Raja Malaysia Beserta Keluarga dan Rombongan Berkunjung ke Candi Borobudur

Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong XVI Al-Sultan Abdullah Al-Mustafa Billah Shah Ibni Almarhum Sultan Haji Ahmad Shah Al-Musta’in Billah beserta keluarga dan rombongan berkunjung ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (28/8/2019). Kehadirannya disambut oleh beberapa pejabat daerah seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan juga perwakilan dari TWC seperti Direktur Teknik dan Infrastruktur Mardijono Nugroho dan Direktur Pemasaran dan Pelayanan Hetty Herawaty.

Bersama permaisuri dan tiga putrinya, Sultan Abdullah ini tiba di Candi Borobudur pada pukul 15.30. Di kesempatan ini, Raja Malaysia menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan istri, Raja Permaisuri Agong Tuanku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah maupun bersama ketiga putrinya. Selainitu rombongan baik dari peejabat Indonesia maupun rombongan dari Malaysia yang menyertainya ikut berfoto bersama secara bergantian.

Di setiap sudut, Sultan Abdullah begitu menikmati suasana candi Budha terbesar di dunia itu. Sesekali, Yang di-Pertuan Agong XVI ini berfoto bersama permaisuri dan ketiga putrinya. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengatakan kedatangan Raja Malaysia bersama permaisuri dan ketiga anaknya ke Borobudur murni untuk piknik. “Beliau begitu mengagumi arsitekturnya. Untuk raja, ini pengalaman pertama kali, namun untuk permaisuri katanya ini yang kedua, sejak sekitar 30 tahunan lalu beliau permaisuri sudah datang ke sini,” kata Ganjar.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Menteri Rini M Soemarno Apresiasi Perkembangan Proyek yang Dikerjakan Krakatau Steel

Kunjungan Menteri BUMN Rini M. Soemarno kemarin masih membekas kepada insan Krakatau Steel. Menteri Rini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *