Home / Berita / Rakernas perdana IPC Car Terminal di tahun 2019

Rakernas perdana IPC Car Terminal di tahun 2019

Bogor, 15-16 April 2019, Salam Cinta. Mengangkat tema yang seiring dengan roadmap korporasi, pada Rakernas perdana PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal di tahun 2019 ini, perusahaan dengan kode saham IPCC menggaungkan semangat “Entering Integrated Car Terminal Era Toward Sustainable Superior Performance”. “Kegiatan Rakernas merupakan agenda tahunan perusahaan yang dijadikan momentum untuk menyatukan niat dan pikiran serta usaha seluruh insan IPCC dalam menyelesaikan pending matters perusahaan serta mencapai target korporasi yang telah ditetapkan” ucap Bay M Hasani, Komisaris Independen IPCC, saat membuka acara secara resmi. Dihari pertama, Rakernas dilaksanakan dengan agenda kegiatan presentasi 5 (lima) Direktorat dan MKO-MTKI (Manajemen Kerjasama Operasi-Maspion Terminal Kendaraan Indonesia) serta energizing mengenai Industri 4.0 bagi IPCC oleh narasumber eksternal.

Dalam pemaparannya, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono menyatakan bahwa tantangan IPCC di tahun 2019 merupakan dorongan bagi seluruh individu didalamnya untuk semakin solid, giat dan optimal dalam bekerja, “bahwa apa yang kita hasilkan dalam setiap kontribusi tidak hanya sebagai legacy bagi pribadi kita sendiri. Namun juga legacy IPC Car Terminal sebagai perusahaan terbuka, IPC Group dan Bangsa Indonesia di mata dunia internasional”. tutur Chiefy.

Usai presentasi, malam harinya acara dilanjutkan dengan agenda gala dinner. Acara makan malam kali ini terbilang tidak biasa lantaran para insan IPCC hadir dengan mengenakan kostum unik. Masing-masing divisi berpakaian seragam dan melakukan fashion show untuk dinilai oleh Direksi. Kreativitas tanpa batas ini dilakukan guna mendorong terciptanya ide-ide cemerlang dalam teamwork.

Masih di tempat yang sama yaitu IPC Corporate University, dengan semangat Happy Employee, pada hari kedua Rakernas dilaksanakan kegiatan team building. Diawali dengan senam pagi kemudian color fun, insan IPCC terlihat sangat menikmati acara dan antusias.

Salam Cinta, Salam Merah Putih
Bangga Berkarya, Bangga Indonesia
IPC Car Terminal, We Will Shine With You

Check Also

Perkuat Jalinan Bisnis Perusahaan Pendukung, Elnusa Petrofin Gelar Vendor Appreciation Day

Menghadapi era VUCA saat ini Elnusa Petrofin perkuat jalinan kerjasama bisnis dengan perusahaan-perusahaan pendukungnya, melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *