Home / Berita / Rakor Corporate Secretary Pertamina Geothermal Energy, Satukan Sinergi

Rakor Corporate Secretary Pertamina Geothermal Energy, Satukan Sinergi

“Dengan sinergi dan kerja sama yang solid seluruh insan PGE baik yang di area maupun project, kita yakin bisa mencapai semua yang sudah ditargetkan oleh perusahaan,” demikian disampaikan oleh Direktur Utama PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Ali Mundakir saat membuka Rapat Koordinasi fungsi Corporate Secretary PT Pertamina PGE di Hotel Oria Jakarta Pusat, pada Kamis (22/3/2019).

Ali Mundakir berharap Rakor ini menjadi sarana untuk menyatukan langkah, menyinergikan program agar bisa mendukung pencapaian PROPER di tahun 2019, terutama untuk mempertahankan PROPER Emas Kamojang ke -9 secara berturut-turut. Selain itu program program yang menyangkut hubungan dengan stakeholder baik di area maupun di project yang akan onstream tahun ini perlu dibahas dengan tuntas.

“Jadi semua isu strategis yang terkait dengan stakeholder utama akan kita bahas. Dengan demikian fungsi Corporate Secretary kita harapkan bisa mendukung target yang sudah dicanangkan oleh PT Pertamina (Persero) di tahun 2019 ini,” lanjut Ali.

Rakor yang berlangsung selama dua hari tersebut juga diisi dengan sharing session tentang membangun hubungan baik dengan media dan memanfaatkan social media sebagai salah satu channel komunikasi perusahaan kepada stakeholders.

Senior Media Relations Officer PT Pertamina (Persero) Alih Istik Wahyuni dalam kesempatan tersebut menjelaskan, di era digitalisasi saat ini, kita harus bisa mengikuti perkembangan tersebut dan mampu memanfaatkan platform social media sebagai sarana menyebarkan berita positif kepada masyarakat.

“Tahun 2019 Pertamina mempunyai strategi komunikasi dengan tema “Move on” , sebuah konsep hijrah menuju kondisi yang lebih baik, ini menyangkut seluruh aktivitas Pertamina dari hulu hingga hilir, dalam usaha mengubah persepsi masyarakat tentang Pertamina yang terus menjadi lebih baik,” kata Alih.

Alih juga memberikan tips menjalin komunikasi antara perusahaan dengan media. “Kenali berbagai karakter teman-teman media, dan jangan bosan untuk terus mengedukasi mereka tentang bisnis perusahaan,” pungkas Alih

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Konsorsium PTPP Lakukan Penandatanganan PPJT Tol Semarang Demak

PTPP melalui PT Pembangunan Perumahan Semarang Demak melakukan penandatanganan PPJT Tol Semarang Demak di Auditorium …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *