Home / Berita / Ramah Tamah INALUM dengan Pelanggan Aluminium Medan: Kualitas Aluminium Ingot INALUM Tak Diragukan Lagi

Ramah Tamah INALUM dengan Pelanggan Aluminium Medan: Kualitas Aluminium Ingot INALUM Tak Diragukan Lagi

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pabrik Peleburan Aluminium pertama dan satu-satunya di Indonesia kembali menunjukkan perhatiannya yang luar biasa terhadap para pelanggan Aluminiumnya dalam kegiatan ramah tamah antara INALUM dengan para pelanggan Aluminium yang berada di Medan. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Adimulia Medan (9/11) ini merupakan bentuk penghargaan INALUM kepada para pelanggan Aluminium yang sampai saat ini telah setia menjadi pembeli produk Aluminium yang diproduksi oleh INALUM

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pelanggan Aluminium yang selama ini telah menjadi pelanggan setia INALUM, kami harap hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat berlangsung terus menerus kedepannya, saat ini kami telah memproduksi Aluminium Ingot, Billet dan Foundry Alloy dan saat ini kami juga sedang mengerjakan beberapa proyek ekspansi yang salah satunya yaitu pembangunan Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) bekerjasama dengan Antam, pembangunan pabrik Calcined Petroleum Cokes (CPC) bekerjasama dengan Pertamina dan pengembangan kapasitas Smelter Aluminium Kuala Tanjung hingga 300 ribu ton sehingga diharapkan mampu terus meningkatkan produksi demi memenuhi kebutuhan Aluminium dalam negeri,” tutur Oggy Achmad Kosasih selaku Plt. Direktur Pelaksana INALUM dalam sambutannya.

Lebih lanjut perwakilan salah satu Pelanggan Aluminium, Paidy Lukman dari PT Alfo Citra Abadi mengucapkan apresiasinya kepada INALUM “Terima kasih kepada INALUM yang telah menyediakan produk yang berkualitas sehingga kami dapat melakukan penjualan banyak tahun ini, memang kualitas Aluminium Ingot INALUM tidak diragukan lagi,” ungkap Paidy.

Turut hadir dalam acara ini Plt. Direktur Pelaksana INALUM, Oggy Achmad Kosasih, Direktur Produksi INALUM, S.S. Sijabat, Direktur Umum dan Human Capital INALUM, Carry EF Mumbunan beserta jajaran manajemen INALUM lainnya dan 9 perusahaan pelanggan Aluminium di Medan.

Acara yang didahului dengan tarian persembahan ini dilanjutkan dengan sambutan dari Plt. Direktur Pelaksana, sambutan dari salah satu pelanggan Aluminium (PT Alfo Citra Abadi), makan malam dan ramah tamah serta pembagian door prize.

Foto Bersama: Jajaran Manajemen INALUM berfoto bersama dengan para pelanggan Aluminium Medan saat acara ramah tamah di Hotel Adimulia Medan (9/11)

Sumber INALUM

Check Also

Waskita Infrastruktur Siap Bangun Dua Pembangkit Mikrohidro Kapasitas 61 MW

PT Waskita Karya Infrastruktur, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk., siap membangun dua pembangkit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *