Home / Berita / Rangkai Acara 16 Tahun IIKK TWC

Rangkai Acara 16 Tahun IIKK TWC

Sebanyak 49 anggota Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) mengikuti kegiatan Olah Raga dan Olah Pikir Menuju IIKK Sehat dan Cerdas dalam rangka HUT IIKK ke 16 di pendopo Museum Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (24/1). Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memupuk persaudaraan antar istri dan karyawati di PT TWC.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ketua IIKK Ny Heriyanti Suzanna Edy Setijono yang merupakan istri dari Direktur Utama PT TWC Edy Setijono dalam pidato sambutan pada acara tersebut. “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini semoga ibu-ibu mengenal satu sama lain sehingga dapat menjalin kerjasama yang baik dan juga dapat mengenal lingkungan Candi Prambanan yang asri, dengan wahana-wahana bermain yang menarik.” Terangnya.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan perkenalan dari Ny Titik Mardijono Nugroho selalu istri dari Direktur Teknik dan Infrastruktur PT TWC (Persero). Dalam sambutannya, ibu dua anak ini menyampaikan salam perkenalan kepada semua anggota IIKK. “Kami sampaikan salam perkenalan kepada para hadirin sekalian. Semoga dengan perkenalan ini dapat menambah tali silaturahmi” Terangnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan 16 burung dara yang dilakukan oleh Ny Heriyanti Suzanna yang didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Achmad Muchlis, bapak dan ibu Mardijono Nugroho serta Ny Suluh Palwoto sebagai simbol persaudaraan dalam internal maupun ke masyarakat luas. Setelah itu, di depan museum Prambanan dilaksanakan pelepasan peserta jalan santai oleh Ny Heriyanti Suzanna Edy Setijono.

Peserta kemudian menyusuri jalan memutar yang menuju ke Candi Sewu kemudian berlanjut ke barat untuk kembali ke museum. Sesampainya dari jalan santai, peserta melaksanakan kegiatan outbond yang digelar di lapangan Siwa Candi Prambanan. Dengan kegiatan outbond tersebut, diharapkan peserta dapat lebih mengenal dan akrab, sehingga dapat menjalin tali persaudaraan sesama anggota IIKK.

Sumber TWC edit koranbumn

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *