Home / Berita / Rangkaian BUMN Hadir untuk Negeri di Wilayah Nusa Tenggara Barat

Rangkaian BUMN Hadir untuk Negeri di Wilayah Nusa Tenggara Barat

Peringatan HUT ke-74 Indonesia memang mendatangkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat. Demi merayakan semarak kemerdekaan, Asabri juga turut bekerja sama dengan tiga BUMN lainnya yaitu ASDP Indonesia, ITDC, dan Sarinah dalam melangsungkan kegiatan bernuansa pesta rakyat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan Jalan Sehat yang seru dan kuliner khas Lombok gratis yang menggugah selera. Tak lupa, dilakukan juga pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan.

Pembagian 4000 paket sembako ini dilaksanakan sebagai rangkaian program dari kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) sekaligus peringatan HUT Kemerdekaan. Masyarakat yang kurang mampu dapat membeli satu paket berisi aneka bahan pokok yang awalnya sebesar Rp 100.000, dengan hanya Rp25.000.

Sebelumnya, keempat BUMN ini telah bersinergi dalam mewujudkan program BHUN lainnya di Lombok seperti pemberian dana untuk bantuan bedah rumah, elektrifikasi, pemberian beasiswa, bantuan pembangunan MCK, dan instalasi penyediaan air bersih.

Tujuan pelaksanaan acara ini adalah sebagai bentuk kehadiran BUMN yang selalu hadir menunjukan kepedulian bagi seluruh masyarakat, serta menyambut hari kemerdekaan dalam kebersamaan.

Sumber Asabri, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *