Home / Berita / Rangkaian BUMN Hadir untuk Negeri di Wilayah Sumatera Utara

Rangkaian BUMN Hadir untuk Negeri di Wilayah Sumatera Utara

Rangkaian acara BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN) di Wilayah Sumatera Utara untuk program Agustus ini telah selesai dilaksanakan.

Sebagai puncak acara, PIC BHUN Prov. Sumut yaitu PTPN IV, Perum Jasa Tirta I dan PT KIM menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat sekaligus panggung hiburan untuk rakyat. Kali ini, Kota Pematang Siantar terpilih sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan puncak acara yang telah dilaksanakan hari Minggu, 18 Agustus 2019 bertempat di Lapangan H. Adam Malik, Kota Pematang Siantar.

Ratusan warga turut hadir memeriahkan acara tersebut. Beragam kegiatan mulai dari senam zumba, jalan sehat, donor darah, pembagian doorprize hingga penampilan bintang tamu terselenggara dengan baik. Meski acara sempat terhenti karena hujan, tidak menyurutkan antusias masyarakat setempat untuk mengikuti acara hingga selesai.

Pada kesempatan ini hadir Sekretaris Perusahaan PJT I, Bpk. Fahmi Hidayat beserta Tim dari Divisi Jasa ASA V. PJT I juga berkesempatan untuk mengenalkan produk dan kegiatannya di dalam stand pameran yg tersedia di sekitaran lokasi acara. Beragam kegiatan pengelolaan sumber daya air yang telah dilakukan PJT I di wilayah Sumatera Utara, seperti pengerukan di hulu Bendungan Siruar hingga kegiatan konservasi Danau Toba dipaparkan dalam pameran ini. Tidak ketinggalan pula produk perusahaan berupa Air Minum Dalam Kemasan “ASA” turut dikenalkan kepada peserta acara.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mewujudkan misi BUMN untuk dapat hadir secara langsung di tengah masyarakat.

Sumber Jasa Tirta 1, edit koranbumn

Check Also

Menteri Rini M Soemarno Apresiasi Perkembangan Proyek yang Dikerjakan Krakatau Steel

Kunjungan Menteri BUMN Rini M. Soemarno kemarin masih membekas kepada insan Krakatau Steel. Menteri Rini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *