Home / Berita / Rangkaian HUT ASABRI, Diakhiri Seremoni Tiup Lilin serta Pemotongan Tumpeng

Rangkaian HUT ASABRI, Diakhiri Seremoni Tiup Lilin serta Pemotongan Tumpeng

Menapaki usia 48 tahun bukanlah hal yang mudah terutama bagi sebuah asuransi sosial seperti Asabri.

Pastinya banyak hal telah dihadapi hingga dapat menjadi sebuah korporat yang tangguh dan berkomitmen terhadap peserta dan masyarakat seperti sekarang.

Itulah mengapa sebagai wujud syukur, di hari jadinya yang ke-48, Asabri menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar beberapa kegiatan sosial.

Dimulai dari memberi bantuan berupa 3 unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto Jakarta Timur, Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. R Oetojo Sorong, dan Kodiklat TNI Serpong Tangerang.

Selain itu Asabri juga menyelenggarakan khitan massal untuk 30 anak sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan kesehatan serta membawa keceriaan bagi anak-anak.

Tak berhenti sampai di situ, Asabri juga memberikan beasiswa bagi putra dan putri pegawai berprestasi Asabri di seluruh cabang serta pemberian cinderamata bagi pegawai yang sudah purna tugas.

Sebagai rangkaian akhir dari seluruh kegiatan di atas, perayaan HUT Asabri yang ke-48 dihadiri oleh semua karyawan Asabri dan diisi dengan seremoni tiup lilin serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh para direktur Asabri.

Sumber ASABRI, edit koranbumn

Check Also

LMAN Bayar Dana Pembebasan Lahan Tol Semarang – Demak Sebesar Rp66 Miliar

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) melakukan pembayaran sebesar Rp66 miliar untuk pembebasan lahan pembangunan jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *