Home / Berita / Rangkaian HUT ke-33 KBN, Bagikan 3.000 Nasi Box Selepas Solat Jum’at

Rangkaian HUT ke-33 KBN, Bagikan 3.000 Nasi Box Selepas Solat Jum’at

PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) genap berusia 33 tahun pada 28 Juni 2019. BUMN pengelola kawasan industri itu punya cara sendiri dalam merayakan hari ulang tahunnya. Bukan dengan pesta pora, melainkan dengan sedekah.

Di hari ulang tahun itu, pimpinan dan karyawan KBN kompak membagi-bagikan 3.000 nasi box kepada jemaah solat Jum’at. Para jemaah yang selesai salat Jum’at dan baru keluar di Masjid Darussalam KBN langsung disodori sekotak nasi beserta lauk-pauknya. Tentu saja para jamaah yang sebagian besar adalah pekerja pabrik di kawasan KBN terlihat gembira.

“Selesai salat Jum’at dapat makan siang gratis. Alhamdulillah…,” kata Ihsan, salah seorang jamaah solat Jum’at di Masjid Darussalam KBN.

Direktur Utama PT. KBN (Persero) HM Sattar Taba tampak ikut membagi-bagikan paket nasi kepada para jemaah bersama dengan para karyawan KBN. Ribuan paket nasi dan lauk-pauk itu habis dalam sekejap.

“Ini merupakan Jum’at barokah. Hari Ulang Tahun ke-33 KBN jatuh pada hari Jum’at yang penuh berkah. Kami mengisinya dengan kegiatan sedekah yaitu membagikan 3.000 paket nasi kotak. Semoga perusahaan kami ini terus diberi keberkahan oleh Allah SWT,” kata Sattar Taba

Sumber KBN, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *