Home / Berita / Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Perhutani ke-58 dengan Tema “Semangat Kebersamaan Menuju Perhutani 4.0+”

Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Perhutani ke-58 dengan Tema “Semangat Kebersamaan Menuju Perhutani 4.0+”

Perum Perhutani mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-58 dengan tema “Semangat Kebersamaan Menuju Perhutani 4.0+” . Puncak acara dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2019 secara serentak di seluruh Unit Kerja meliputi Pulau Jawa dan Madura, dan dihadiri oleh perwakilan Dewan Direksi.

Peringatan Hari Jadi Perum Perhutani di Kantor Pusat diselenggarakan di Gedung Rimbawan Manggala Wanabakti Jakarta. Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Dewan Pengawas beserta Dewan Direksi Perhutani dan Anak Perusahaan, Mitra Kerja serta seluruh karyawan Perhutani Kantor Pusat.

Pada puncak kegiatan dilakukan pemotongan tumpeng dengan makna ungkapan rasa syukur bahwa Perhutani telah mencapai usia yang ke-58.

Ketua Dewan Pengawas yang diwakili oleh Haryadi Himawan selaku anggota Dewan Pengawas Perum Perhutani dalam sambutannya menyampaikan arahan dan motivasi bagi seluruh karyawan Perhutani untuk terus semangat dalam bekerja dan penuh tanggung jawab.

“Rasa kebersamaan menjadi dasar untuk menjadikan Perhutani lebih maju”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M. Mauna menyampaikan amanat yang juga menjadi arahan umum untuk segenap Satuan Unit Kerja bahwa Perhutani terus mendorong perbaikan dan pertumbuhan terutama atas tiga aspek pengelolaan hutan People, Planet dan Profit (3P). Ia juga menjelaskan bahwa tahun 2019 Perhutani mengambil tema ‘Perhutani 4.0+: Governance Through Connectivity’ sebagai upaya mengintegrasikan semua aspek baik hulu-hilir maupun internal-eksternal berbasis teknologi informasi terkini dalam menunjang penerapan tata kelola perusahaan yang baik.

“Alhamdulillah, semua upaya dan jerih payah sampai dengan tahun lalu membuahkan hasil dengan terjadinya peningkatan pendapatan, penanaman dan kesejahteraan”, ungkap Denaldy.

Denaldy juga menyampaikan bahwa momentum Hari Jadi ke-58 ini menjadi penyemangat seluruh karyawan untuk Perhutani yang lebih maju.

“Saya himbau agar kita lebih fokus, selalu check dan re-check semua pekerjaan secara detail dan communicate dalam semua bidang pekerjaan”, Pungkasnya.

Rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi tersebut diantaranya pemberian santunan kepada anak yatim, donor darah, pembagian bibit serta dimeriahkan juga dengan berbagai macam perlombaan. (Kom-PHT/PR/2019-III-19)

 

Check Also

IPCC Bagikan Dividen Rp34,87 per Saham dari Laba Bersih Semester I/2019

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC) membagikan dividen interimnya dari laba bersih selama semester I/2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *