Home / Berita / Rapat Dewan Komisaris PLN Tetapkan Muhamad Ali Sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama PLN.

Rapat Dewan Komisaris PLN Tetapkan Muhamad Ali Sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama PLN.

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan rapat dewan komisaris untuk menetapkan Pelaksana Tugas Direktur Utama PLN. Hal ini lantaran Direktur Utama PLN Sofyan Basir ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus PLTU Riau I pada Selasa (23/4).

Dari rapat itu, Dewan Komisaris memutuskan menonaktifkan sementara Direktur Utama PLN Sofyan Basir. “Dewan Komisaris PLN memutuskan Muhamad Ali sebagai Pelaksana Tugas Dirut PLN,” ujar Dedeng Hidayat Senior Vice President Hukum Korporat PLN dalam siaran pers, Kamis (25/4

Saat ini Ali menjabat sebagai Direktur Human Capital Management PLN. Dedeng menjelaskan, pihaknya meyakini bahwa keputusan ini merupakan bentuk dan upaya PLN dalam mendukung penyelesaian kasus hukum yang dialami pimpinan PLN dan mempertimbangkan asa praduga tak bersalah.

Dia mengatakan, pihaknya juga menegaskan bahwa jajaran manegement memastikan kegiatan penyediaan energi listrik tetap berjalan sebagaimana amanah yang diberikan pemerintah. “Pelayanan listrik kepada masyarakat menjadi prioritas utama,” ungkap dia.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Kampus Indonesia Masuk Peringkat Universitas Terbaik ASEAN versi THE

 The Times Higher Education baru saja merilis Peringkat Universitas Dunia 2020 yang mencakup hampir 1.400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *